Panduan Memperoleh Point Tinggi Castle Rush Rudy di Seven Knights

Halo castleofrush, kesempatan ini kru castleofrush akan mengulas tentang game Seven Knights. Tentunya kamu paham.kamu mengerti dong dengan game Seven Knights yang banyak dimainkan oleh gamer tanah air ini. Dalam game Seven Knights ada feature yang bernama Castle Rush di mana kamu akan melawan beberapa kesatria noble yang terbagi dalam 7 hero. Buat beberapa pemain game Seven Knights tentunya telah ingat dong dengan beberapa nama mereka. Yuk kita langsung ulas tentang Castle Rush.

Panduan Memperoleh Point Tinggi Castle Rush

Castle Rush ialah satu feature di mana kamu akan melawan 7 kesatria yang ada di dalam castle, sehari-harinya castle akan dijaga oleh mereka dengan bergantian. Tersebut rincian piket beberapa kesatria untuk mengawasi castle.

  • Hari Senin - The Ultimate Guardian, Rudy
  • Hari Selasa - The Fodina Empress, Eileene
  • Hari Rabu - The Phoenix Incarnate, Rachel
  • Hari Kamis - The Deadly Monarch, Dellon
  • Hari Jumat - The Dragon Patron, Jave
  • Hari Sabtu - The Ice Tyrant, Spike
  • Hari Minggu - The Hell Lord, Kriss

Kesempatan ini kita akan mengupas tentang Castle Rush Rudy, yaitu dihari Senin. Rudy ialah hero komponen tanah yang bermakna hero bertipe defense. Mempunyai kemampuan bertahan yang cukuplah solid seperti satu tembok besar. Kamu akan cukuplah kewalahan menantang Rudy, sebab Rudy mempunyai kemampuan defense yang begitu kuat. Kemampuan pasif yang dia punya bisa tingkatkan pertahanan diri serta rekan party sebesar 60% ditambah lagi tingkat block yang tinggi. Diluar itu kemampuan aktif Rudy tidak kalah ngeselin, yakni kemampuan defense preparation yang membuat immun debuff serta kurangi damage sebesar 80%. Diluar itu kemampuan aktifnya bisa membuat hero yang kamu punya terserang dampak stun.

Untuk membuahkan point yang tinggi waktu Castle Rush menantang Rudy, kamu memerlukan hero yang mempunyai kemampuan spesifik supaya Rudy tidak bisa berdaya. Berikut hero-hero yang direferensikan oleh kru castleofrush untuk melawan Rudy.

  • Jupy - Hero bertipe offense menjadi hero DPS penting
  • Sieg - Hero universal yang dipakai menjadi counter anti stun
  • Lee Jung - Type defense yang bermanfaat untuk menghilangkan buff Rudy (Defense Preparation)
  • Rachel/Ace - Kamu dapat pilih salah satunya hero rachel atau ace untuk kurangi defense lawan
  • Eileene - Buff eileene begitu bermanfaat sebab bisa tingkatkan serangan pisik sebesar 60%

Dalam Castle Rush kamu mesti lihat mastery, di mana mastery bermanfaat untuk tingkatkan potensi Hero dalam party kamu. Tersebut mastery yang perlu kamu pakai waktu Castle Rush.

Diluar itu kamu harus juga memerhatikan kemampuan yang akan kamu pakai waktu Castle Rush, dianjurkan tidak untuk memakai model auto sebab kemampuan yang dipakai begitu tidak efisien.Waktu round pertama serta ke-2 kamu akan bertemu dengan pengawal castle, sedapat mungkin kamu mesti menaruh kemampuan waktu round pertama serta ke-2. Waktu Round ke-3 Rudy akan tiba bersama dengan 2 pengawalnya, pakai kemampuan aoe untuk menaklukkan pengawalnya terlebih dulu. Waktu Rudy telah aktifkan buff defense, pakai kemampuan Lee Jung yang bermanfaat untuk menghilangkan Buff Rudy. Janganlah pakai kemampuan lainnya tidak hanya waktu Rudy memakai Buff defense. Sesudah Buff Defense Rudy menghilang kamu dapat memakai semua potensi hero yang kamu punya.

Demikian panduan Castle Rush dari kru castleofrush, kamu dapat mencobanya kelak waktu Castle Rush menantang Rudy di hari Senin. Tunggu panduan Castle Rush selanjutnya dari kru castleofrush. Sampai jumpa.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments