Dalam Retrospeksi: Flash Game dan bagaimana mereka memengaruhi Industri

boot komputer Anda di sembilan di malam hari dan mendengar suara oh-begitu-akrab Windows XP memulai. Anda menjalankan mouse Anda di seluruh layar saat Anda menunggu semuanya untuk boot dan itu dia, browser internet Anda. Anda memiliki seluruh dunia untuk dijelajahi di sana, lebih dari satu dunia, ada ribuan dunia mungil, kecil, untuk dijelajahi.

Anda pergi ke situs koleksi game favorit Anda, dihiasi dengan ratusan kotak yang menggambarkan game flash umat manusia terbaru dan terhebat. Warna dan gambar bergerak mengapung di mana-mana. Anda terpesona.

Fancy Pants , Linerider , Sonny , atau Bloons , apa pun secangkir teh Anda, Anda mungkin menghabiskan waktu berjam-jam berdetak di balon dengan monyet atau menggambar trek rumit untuk sledder kecil Anda untuk turun, biasanya menyakitkan. Itu adalah hari-hari ini, dan game-game sederhana ini yang memicu rasa ingin tahu banyak orang.

Bagaimana Flash Game Memengaruhi Industri

Orang-orang yang sebelumnya tidak menyadari permainan atau yang tidak tertarik, sekarang tiba-tiba bermain game. Bahkan iklan mulai muncul untuk mendesain game-game kecil pendek untuk menjual game-game kasino Oreo atau unduhan yang diisi oleh virus Trojan kepada orang-orang.

Itu adalah waktu tanpa hukum di mana segala sesuatu bisa terjadi. Awal 2000-an adalah waktu yang penting bagi industri game, untuk budaya game, itulah yang menelurkan dan menginspirasi banyak pengembang untuk masuk ke dalam game dan banyak gamer untuk terus bermain game, bahkan lama setelah kematian game flash.

Saya pribadi (dan bukan dari nostalgia) percaya bahwa game flash membantu membentuk industri game seperti sekarang. Mengapa? Nah, keterbatasan flash dan teknologi saat ini memicu kreativitas di banyak pengembang untuk membuat game terbaik dan paling berkesan di seluruh generasi game flash.

Ada beberapa game yang telah hilang oleh waktu, dan banyak game flash tentu saja shovelware - tetapi banyak game yang berkesan dan kita bisa kembali ke permainan sekarang dan masih menikmati seperti yang kita lakukan saat itu Banyak game flash bahkan telah melahirkan konsol atau seri ponsel.

Saya pikir industri game mobile hampir merupakan cabang dari game flash, atau setidaknya terinspirasi olehnya. Ketika smartphone pertama kali tiba, gim itu sederhana dan kecil. Game puzzle, pencarian kata, dan bahkan beberapa port game flash lama adalah yang pertama memberi rahmat bagi toko aplikasi baru.

Sementara game mobile memiliki jalan panjang sebelum menyamai konsol dan perangkat genggamnya, saya percaya game mobile adalah flash berikutnya, dan sementara penentang mengatakan game yang merusak, saya percaya keterbatasan ponsel hanya membantu mengembangkan pengembang game yang lebih baik, dan hanya menginspirasi lebih banyak dari desainer game.

Jadi, ya, game flash mungkin bukan pengalaman yang paling berkualitas. Gim mungkin kurang memiliki kilau, semir, dan cerita, tetapi gim kecil yang singkat itu menciptakan ledakan energi di dunia pembangunan yang membantu membentuk komunitas yang kita miliki sekarang.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments